Sabtu, 17 Agustus 2013

Sejarah Rental Mobil Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru. Sewa mobil merupakan bagian integral dari rencana perjalanan banyak orang dan digunakan di seluruh dunia untuk perjalanan dari A ke B. apakah perjalanan bisnis, perjalanan dengan keluarga atau hanya pada hari libur yang ingin menjelajahi, sewa mobil jasa sangat membantu.
Tapi dari mana layanan ini timbul dari? Siapa orang pertama yang menyadari ceruk di pasar yang disediakan oleh layanan sewa? Sejarah industri secara alami erat terjalin dengan perkembangan industri Motorcar dan mobil.

Sedangkan asal-usul yang tepat dari perusahaan menyewa pertama hilang dalam kabut masa lalu, banyak memegang keyakinan bahwa perusahaan rental pertama dimulai oleh seorang pria bernama Joe Saunders. Operasinya agak kecil dimulai dengan Ford Model T, mobil yang membawa mobil untuk transportasi massa.
Hal ini diyakini bahwa Saunders akan menyewa mobil untuk pelanggan dan akan dikenakan biaya sepuluh sen mil untuk mereka gunakan. Biaya dihitung dengan bantuan sebuah perangkat pelacakan jarak tempuh.
Sebuah cerita yang agak menarik adalah bahwa penyewa pertama adalah seorang salesman keliling yang menggunakan mobil Saunders untuk mengesankan seorang gadis lokal dia mengambil keluar untuk makan malam.

Apakah kebenaran yang ada di dalam cerita ini tidak diketahui, tetapi tidak menambahkan unsur manusia menarik untuk sejarah mobil sewaan. Saunders mengalami tingkat keberhasilan yang besar bagi perusahaan, mungkin menjadi raja sewa pertama. Dengan 1925 Saunders telah depot dua puluh satu negara bagian di seluruh Amerika.

Keberhasilan itu pendek tinggal bagaimanapun, Depresi Besar, jatuhnya lengkap perekonomian di Amerika Serikat, menyebabkan operasi Saunders berjuang untuk menemukan bisnis. Akhirnya, dengan sedih Saunders bangkrut tak lama setelah.

Namun Saunders bukan pengusaha hanya dengan pandangan ke depan untuk melihat peluang di pasar. Lain Amerika, Walter Jacobs juga mulai sebuah perusahaan sewa mobil sewa mobil Model T untuk pelanggan. Jacobs juga mengalami kesuksesan meskipun ia menjual usahanya ke yang lebih besar Perusahaan Yellow Cab, yang dimiliki oleh John Hertz.

Pada gilirannya Hertz dibeli oleh raksasa otomotif General Motors, investasi yang disediakan oleh GM menjamin kelangsungan hidup perusahaan Hertz. Hertz saat ini masih ada dan perusahaan mobil terbesar di dunia mempekerjakan, itu khas signage dikenali kuning di negara-negara di seluruh dunia.
Setelah Perang Dunia Kedua industri secara keseluruhan mengalami booming waktu. Hal ini disebabkan hubungan yang erat antara pertumbuhan dalam perjalanan udara dan perusahaan penyewaan. Airlines semakin digunakan untuk tujuan bisnis dan karenanya menyewa mobil secara luas digunakan oleh pengusaha setelah mereka turun dari pesawat. \\

Hertz dengan baik menjelang pertandingan pada tahap ini, memiliki pandangan ke depan untuk tempat sewa meja dan depot di Chicago Midway Airport pada tahun 1932. Hertz adalah bukan satu-satunya Namun, Warren Avis, pengusaha lain hampir seluruhnya didasarkan operasinya di bandara mengantisipasi pertumbuhan perjalanan udara; terutama karena pengalaman Avis 'sebagai pilot militer selama perang tahun. Hari ini Avis merupakan raksasa industri penyewaan, memiliki pemain industri utama lainnya seperti Anggaran.

Dari waktu ini mobil jasa penyewaan terus meningkatkan, outlet kini hadir di setiap bandara utama di dunia, bahkan di bandara kecil meja menyewa mobil tidak pernah jauh. Selain itu mayoritas permukiman juga akan memiliki fasilitas penyewaan, melayani kebutuhan wisatawan untuk segala macam alasan.

Dari awal yang sederhana yang memungkinkan orang untuk mengambil anak perempuan keluar untuk malam untuk industri besar dalam ekonomi global sejarah menyewa mobil yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kilas Info Terbaru: Sejarah Rental Mobil Pekanbaru | www.bookie7.co