Kamis, 22 Mei 2014

MU Bekali Van Gaal Dengan 200 Juta Poundsterling

Hasil buruk musim ini menjadi pelajaran berharga bagi Manchester United untuk bangkit pada musim depan. Jawara Premier League musim lalu ini harus finish diposisi ketujuh klasemen dan mencatatkan rekor terburuk Setan Merah sepanjang sejarah.


Manajemen United mulai berbenah dengan mendatangkan Louis van Gaal sebagai pelatih yang mengisi kekosongan United usai pemecatan Davis Moyes beberapa waktu lalu.  Belum lama menandatangani kontrak, tim ini lalu memberikan uang belanja yang fantastis kepada Van Gaal.

Tak tanggung-tanggung, United menggelontorkan dana hingga 200 juta poundsterling atau sekitat 3,8 triliun rupiah untuk pembelian pemain. Tentu saja dana ini akan digunakan untuk pemain-pemain yang dibutuhkan guna memperbaiki performa tim kedepannya.

Seperti yang diketahui, saat ini kebutuhan paling mendesak United adalah di posisi pemain bertahan dan pemain tengah. Dengan dana sebesar tersebut bukanlah hal sulit untuk mendatangkan pemain belakang Southampton, Luke Shaw ke Old Trafford.

Jangan lupakan nama-nama seperti Thomas Muller, Marco Reus, Toni Kroos, Mehdi Benatia, Cesc Fabregas dan Javier Pastore sempat dikaitkan akan hijrah ke United bersama Van Gaal musim panas nanti.

Ingin mendapatkan informasi menarik lainnya seputar sepakbola kesayangan anda? Kunjungi website kami di www.303bola.asia dan www.airbet88.asia. Dapatkan informasi gratis dari dunia olah raga setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kilas Info Terbaru: MU Bekali Van Gaal Dengan 200 Juta Poundsterling | www.bookie7.co