Senin, 19 Agustus 2013

Tips Sukses Menjadi Blogger

Saat ini banyak cara untuk mengembangkan bakat melalui internet. Bagi orang yang bijak internet dapat menjadi salah satu bahan pengembang bakat dan bisnis mereka. Cara yang banyak digunakan oleh orang adalah dengan melakukan promosi atau menyelurkan bakatnya melalui blognya. Meskipun begitu tidak semua orang sukses dengan menggunakan blog. Kali ini kita akan membahas faktor yang menyebabkan banyaknya orang yang gagal melalui blog.

Pertama alasan kegagalan tersebut adalah tidak konsistennya seseorang. Pada awalnya kebanyakan orang sudah membuat jadwal kapan harus melalukan posting, memberi komentar dan membangun backlink, serta submit ke RSS. Hanya saja tidak semua orang konsisten melakukan hal tersebut. Oleh karena itu sangat dibutuhkan ketekunan dan konsisten yang tinggi, bila anda ingin blog anda terkenal.

Selain itu, kebanyakan orang juga ingin memperindah blognya. Hanya saja jika berlebihan, hal tersebut juga tidak baik. Bila terlalu sering mengotaka-atik blog anda, sama saja anda menghabiskan waktu anda yang seharusnya bisa anda manfaatkan untuk memperbanyak postingan anda.

Satu hal lagi yang membuat kebanyakan orang susah maju dikarenakan terlalu banyak berpikir. Hal ini juga terjadi pada orang yang terlalu memiliki banyak ide hingga ia tidak dapat melaksanakan semuanya. Bila anda ingin sukses sebagai bloger sebaiknya anda fokus terhadap satu hal dan pilih yang mana menjadi prioritas, dengan begitu ide anda akan dapat terialisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kilas Info Terbaru: Tips Sukses Menjadi Blogger | www.bookie7.co