Sabtu, 11 Januari 2014

Profil Andy Caroll

Inggris merupakan salah satu negara yang memiliki sejumlah pemain bintang muda yang berbakat. Oleh karena itu, tim nasional Inggris saat ini tampaknya sedang melakukan regenerasi. Meskipun masih muda, namun sejumlah pemain yang dimiliki oleh Inggris dianggap mampu bersaing di tingkat international. Salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Inggris saat ini adalah Andy Caroll. Kali ini kita akan mengulas mengenai profil Andy Caroll.

Pemain yang memiliki nama lengkap Andrew Thomas Carroll ini lahir di Gateshead, Inggris pada 6 Januari 1989. Pemain yang memiliki tinggi 191 cm ini merupakan penyerang yang sangat handal untuk memanfaatkan umpan-umpan lambung. Andy Caroll memulai karirnya sebagai pemain sepak bola dengan bergabung bersama Newcastle United F.C.

Perjalanan karirnya memang tidak sebaik dengan rekan-rekannya yang lain. Pasalnya Andy Caroll sering kali dipinjamkan ke sejumlah klub. Pada tahun 2007 lalu Andy Caroll dipinjamkan ke Preston North End. Kemudian pada tahun 2012 Andy Caroll kembali dipinjamkan ke West Ham United. Hingga kini ia masih tetap bermain bersama West Ham United. Semenjak menjadi pemain sepak bola professional ia sudah tampil dalam 115 pertandingan dan mencetak 39 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kilas Info Terbaru: Profil Andy Caroll | www.bookie7.co