Selasa, 08 Oktober 2013

Bill Gates, Sang Pemimpi


Bagi anda yang memiliki jiwa wira usaha, anda harus memiliki semangat serta niat yang tidak pernah turun agar menjadi seorang pengusaha yang sukses. Selain itu, anda juga harus mampu untuk mengambil resiko dan menggali potensi yang tersimpan dalam diri anda. Bila anda ingin sukses cobalah bercermin dan belajar dri hidup seseorang yang meraih kesuksesannya saat ini.

Salahs satu orang sukses dunia adalah Bill Gates. Siapa yang tidak mengenal, sosok penemu dan pemimpin perusahaan Microsoft tersebut. Bill Gates merupakan salah satu orang sukses dan juga pernah menjadi orang terkata nomor satu di dunia. Memang semenjak kecil, Bill Gates dikenal sebagai anak yang memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang komputer.

Selain anak yang cerdas, Bill Gates juga dikenal sebagai orang yang pantang menyerah. Bersama Paul Ellen, ia mendirikan perusahaan Microsoft hingga seperti sekarang ini. Saat ini kita dapat melihat hasil jerih payah Bill Gates, namun ia juga mengorbankan banyak hal untuk dapat meraih suksesnya. Salah satu yang ia korbankan adalah meninggalkan kuliahnya dan lebih memilih mengejar mimpinya.

Hal tersebut sangat pantas untuk ditiru, dengan catatan anda juga harus memiliki komitmen serta rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap setiap mimpi anda. Saat ini Bill Gates dan istrinya cukup menikmati hasil jerih payahnya selama ini dengan menghabiskan sebagian besar harta dan penghasilannya untuk aksi-aksi sosial. Kini Bill dan istrinya Melinda mendirikan sebuah yayasan sosial yang diberi nama Bill & Melinda Gates Foundation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kilas Info Terbaru: Bill Gates, Sang Pemimpi | www.bookie7.co