Rabu, 21 Agustus 2013

Menilai Kepribadian Seseorang Melalui Tombol “Like”

Facebook saat ini memang menyediakan berbagai kemudahan. Selain itu bebagai fasilitas dan aplikasi yang disediakan olef facebook membuat banyak orang begitu suka memainkannya. Salah satu yang paling sering dilakukan adalah mengomentari status orang, bila menunjukan kesukaan maka anda dapat menekan tombol like.

Selain itu, tombol like juga dapat digunakan untuk menunjukan minat seseorang terhadap artis, atlet, film, musik, organisasi, politik, agama, kutipan, lagu dan berbagai content lainnya. Hal ini membuat tombol Like menjadi salah satu bahan penelitian untuk melihat kepribadiaan seseoarang. Berikut ini akan kita ulas lebih dalam mengapa tombol like dapat dijadikan indicator penilaian  terhadap kepribadian seseorang.

Sadar atau tidak, tomobol like dapat menjadi catatan digital seperti halnya google browsing. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang mengklik tombol like untuk mengekpresikan dirinya terhadap konten online yang disediakannya. Jadi jangan heran bila dengan melihat facebook anda, maka seseorang yang lain akan dengan mudah membaca kepribadian anda.

Selain itu, melalui tombol like ini maka dapat memprediksi beberapa hal, diantaranya gender, ras, orientas seksual, pengguna narkoba, afiliasi politik, agama,  dan juga status pernikahan. Banyak peneliti juga memastikan bahwa untuk menebak kepribadian seseorang, tombol like ini memiliki keakuratan yang tinggi. Hal tersebut memang sangat terbukti, bila dibalikan kepada anda tentunya anda tidak ingin melike konten yang tidak anda sukai atau tidak memiliki hubungan dengan anda, itulah alasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Kilas Info Terbaru: Menilai Kepribadian Seseorang Melalui Tombol “Like” | www.bookie7.co